Cium dan Remas Payudara Anak Tetangga, Pria Dipolisikan - Beritalombok.com

News

Cium dan Remas Payudara Anak Tetangga, Pria Dipolisikan

Kamis, 09 September 2021 | 10:20 WITA
Cium dan Remas Payudara Anak Tetangga, Pria Dipolisikan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritalombok.com, Dompu.
Pria berinisial N (34 tahun) warga Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, NTB ditangkap Satuan Reskrim Polres Dompu setelah dilaporkan oleh tetangganya sendiri. 
Pasalnya, N diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap korban S (12 tahun) seorang pelajar perempuan, dengan waktu kejadian pada Sabtu (4/9) lalu.
“Pelaku sudah kami ditangkap,” ungkap Kasat Reskrim Polres Dompu, Iptu Ivan Roland Christofel, Rabu (8/9).
Berdasarkan laporan polisi, sekitar pukul 08.00 WITA saat itu korban masuk ke dalam kamarnya untuk mengambil buku.  Saat hendak keluar dari kamar, tiba-tiba datang pelaku yang tidak jauh dari rumah korban.
“Pelaku masuk ke dalam kamar, langsung mencium pipi dan bibir, lalu meremas payudara korban,” ujarnya.
Korban melawan dan melepas diri dari perbuatan pelaku. Selanjutnya korban bersama keluarganya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Dompu. Menindaklanjuti laporan tersebut, Tim Puma Satuan Reskrim Polres Dompu melakukan penyelidikan.  
Tim Puma di bawah pimpinan IPDA Bayoe Wicaksono mendapat informasi bahwa pelaku berada rumah. Tim bergerak menuju lokasi dan berhasil mengamankan pelaku tanpa perlawanan.
“Pelaku sudah diamankan dan sekarang sedang diperiksa,” tandas Kasat Reskrim.

Penulis : bbn/Sulastri

Editor : Tim SEO


TAGS : Berita Lombok Terkini Berita Lombok Hari Ini Info Lombok Beritalombok Informasi Lombok Berita Lombok Berita Bima Berita Dompu Berita Sumbawa Berita Mataram Berita Ntb Berita Sumbawa NTB Meremas Payudara Polres Dompu Kasat Reskim


Beritabuleleng.com - Media Online Buleleng Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Buleleng, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

BALI TRENDING

BERITA BALI TV