About Lombok

BPPD NTB Undang Kreator Muda untuk Promosi Pariwisata

 Rabu, 28 April 2021, 15:30 WITA

beritalombok.com

IKUTI BERITALOMBOK.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritalombok.com, Lombok Barat. 

Memperkuat kegiatan promosi pariwisata, Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) akan menggelar lomba video dan fotografer tentang destinasi pariwisata Pulau Lombok

Dengan mengundang para kreator muda untuk mempromosikan destinasi pariwisata di NTB, lomba ini diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan  jika pandemi Covid-19 berlalu.

Kepala BPPD NTB, Ari Garmono mengungkapkan, pihaknya akan terus melakukan upaya promosi yang masif lagi. 

Oleh karenanya, ia meminta dukungan dan sinergitas semua OPD lingkup Provinsi NTB', untuk mensupport demi mengangkat potensi-potensi pariwisata di tengah pandemi Covid-19. Karena dampak dari pandemi, semua destinasi mengalami penurunan kunjungan wisatawan yang mempengaruhi pendapatan daerah maupun para pelaku pariwisata kehilangan pekerjaannya.

"Insya Allah dalam waktu dekat, kita menggelar lomba itu dengan mengundang para kreator muda untuk mempromosikan destinasi pariwisata di NTB," ungkap Ari Garmono, saat audensi bersama Tim BPPD Provinsi NTB di ruang kerja Wakil Gubernur NTB, Selasa (27/4).

Sebagai pengurus BPPD yang baru, bersama dengan pengurus lainnya, pihaknya akan tetap melakukan promosi terhadap potensi wisata yang dimiliki. Begitu juga dengan promosi desa wisata yang ada di NTB yang kini cukup tranding yang digencarkan oleh pemerintah.  

"Ini menjadi PR kita bersama, meski begitu dengan upaya promosi yang akan kita lakukan setidaknya dapat menawarkan berbagai destinasi yang akan meningkatkan kunjugan wisatawa jika pandemi ini berlalu," harap Ari Garmono.

Sementara itu Wakil Gubernur NTB, Dr Hajah Sitti Rohmi Djalilah meminta kepada BPPD Provinsi NTB untuk memperkuat kegiatan promosi pariwisata di NTB. Promosi harus diperkuat dengan memanfaatkan semua platform media sosial atau teknologi infomasi yang berkembang saat ini. 


Halaman :





TERPOPULER


Hasil Polling Calon Gubernur NTB 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending Terhangat

Beritabali.TV