News

Viral Video Konvoi Bus Diduga di Sirkuit Mandalika

 Rabu, 06 April 2022, 22:05 WITA

https://www.beritalombok.com/public/uploads/berita/berita_220804090414_ViralVideoKonvoiBusDidugadiSirkuitMandalika.jpg

IKUTI BERITALOMBOK.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritalombok.com, Lombok Timur. 

Nama Sirkuit Mandalika Lombok kembali ramai gara-gara viralnya video konvoi bus yang diduga masuk ke lintasan trek MotoGP tersebut.


Unggahan video memperlihatkan beberapa bus berjalan beriringan di dalam sirkuit. Setidaknya ada lima bus yang terlihat dalam video itu.

"Ada yang tau jadwal WSBK mbah? Kan salah satu serinya di sini. Semoga dicoba lewatin aspalnya makin kuat dan keras ga rontok ya mbah," tulis keterangan dalam akun Mbah Karsono, dikutip prfmnews.id dari grup Facebook Bekakas, Selasa (5/4).

Sontak saja postingan tersebut direspon netizen penghuni grup yang dibuat kaget dengan aksi konvoi bus.

"Semoga nambah padet," ucap akun Aguztino.

"Ga rusak?," tanya pemilik akun Fatah.

"Malah bagus dilintasin mbah aspal jadi keras, asal bukan dipake ngedrift," jawab akun Mbah Karsono.

Meskipun tak menyebut nama aSirkuit Mandalik, namun adanya kata WSBK menjadi dugaan konvoi bus diadakan di dalam sirkuit tersebut. World Superbike Championship atau WSBK adalah ajang balapan internasional kembali akan diadakan juga di Sirkuit Mandalika pada tahun 2022.

Namun hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari pihak terkait mengenai video konvoi bus tersebut. Sementara itu, setelah diselenggarakannya MotoGP Mandalika 2022, 18-20  Maret lalu, diketahui wisatawan yang akan menuju ke Bukit Seger tampak bebas keluar masuk di area premium Grand Zona J Sirkuit Mandalika. 

Tidak ada penjagaan ketat dari security ataupun crowd control di area sekitar tribun tersebut, dikutip  TribunLombok.com Selasa (29/3).

Premium Grandstand Zona J yang merupakan tribun fans Marc Marquez ini menjadi tempat favorit bagi mereka. Apalagi sampai saat ini tribun tersebut masih terpasang spanduk fans Marc Marquez.


Halaman :